Selasa, 17 Maret 2015

sembilan bulan menjaga sang juara

Teknologi USG yang sudah dikenal luas di bidang medis, baru saja memberikan sedikit pelajaran untuk saya dan istri. Kemarin, baru saja kami kontrol kandungan dan menyaksikan langsung rekaman hasil pencitraan dari USG yang diterjemahkan ke dalam usia kehamilan. 15 minggu sudah. Dari layar, kami berdua bisa melihat organ-organ laiknya manusia sudah terbentuk.


sumber: primbondonit.blogspot.com

Istri saya bilang bahwa “ada haru ketika melihat sesosok makhluk hidup yang tengah berkembang di dalam perut”. Air matanya mau menetes menyaksikan itu, tapi kalah oleh rasa malu kepada dokter.

Tak mengapa, saya justru lebih terharu lagi…

Saya yang hampir setiap hari hanya bisa melihat, bersimpati dan membersamainya saja, bisa merasakan, apalagi yang memang menjadi lakon dalam drama sembilan bulan menjaga sang juara ini.

Semoga curahan rahmat dan kekuatan senantiasa membersamai istri saya dan para muslimah lain yang tengah mengandung dalam menjalani episode sebagai perempuan yang kelak akan dipanggil “bunda” :)

Aamiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar