Selasa, 19 Agustus 2014

menjadi penikmat

tagline "hidup adalah pilihan" tampaknya sudah tidak asing di telinga. begitu banyak orang, motivator, atau penulis buku mengatakan hal ini.

kali ini, saya ingin sedikit cerita mengenai episode yang berkenaan dengan hal tersebut.

berada di NF cibitung merupakan salah satu hal yang tidak pernah saya duga sebelumnya. awalnya saya mengira akan terus berada di divisi R&D ciawi mengingat saya suka akan kegiatan riset (bukan pencitraan. hahaha). tapi ternyata hidup memang benar pilihan. kesempatan berkarya di cibitung datang dan ternyata hati mengiyakan.

tatkala banyak orang bilang bahwa kondisi kantor cibitung yang panas, berada di kawasan, dan jauh, tapi saya belum terlalu menghiraukan hal tersebut. saya percaya bahwa pilihan yang saya ambil akan mendatangkan banyak manfaat untuk kehidupan saya, terlebih "hati" yang memilihnya.

dan benar saja, saya memilih hal yang tepat (setidaknya sampai sejauh ini, saya merasa baik-baik saja, menikmatinya dan happy). berada dan berkarya di cibitung memberikan warna tersendiri dalam hidup saya, yang saya imani bahwa itu akan berguna untuk meng-upgrade kualitas hidup saya.
karena sejauh saya menyelami NF cibitung sampai saat ini, saya menikmati:

kekayaaan akan ide kreatif dari para penghuninya seolah seperti memiliki mesin yang berisi jutaan neuron. ketinggian akan nutrisi spiritual yang membuat saya merasa berada di DKM sewaktu sekolah menengah atas. kemelimpahan akan kesempatan untuk menambah pengetahuan dan pengalaman baru. dan banyak lagi...

yang mana kesemuanya terjalin dan saya simpul dalam kalimat: "menikmati cibitung, adalah bentuk saya bersyukur berada di keluarga nutrifood"

http://gladhouse.org/wp-content/uploads/Children-enjoying-summer.jpg

beginilah menjadi penikmat. karena setiap episode dalam hidup kita, buat apa lagi kalau bukan untuk dinikmati... setuju? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar