Senin, 04 Agustus 2014

my best motivator

sebuah tulisan yang (mungkin) telat dan juga (mungkin) sebetulnya tidak diminati oleh orang yang dimaksud dalam tulisan ini.

2 agustus 2014 adalah hari di mana engkau genap berusia 35 tahun. bukan usia yang lagi muda, tapi semangat muda yang engkau perlihatkan selalu berhasil menjadi inspirasi.

telah banyak hal, perkataan, sikap yang telah engkau lakukan. wajar sebagai manusia, ada yang baik dan ada juga yang kurang baik. sebisa mungkin saya mencontoh yang baik dan juga sebisa mungkin tidak mencontoh yang kurang baik.

namun, sejauh mengenal engkau. banyak sisi positif yang berhasil membuat saya bisa seperti sekarang. banyak sekali bahkan. dan saya tak akan sebutkan di sini.

engkau juga adalah motivator terhebat versi saya. walau saya banyak mem-follow twitter para motivator kondang atau mendengarkan ceramah motivasi dari pembicara-pembicara yang spektakuler, tapi bagi saya engkaulah justru my best motivator. the real motivator yang membantu memberikan jalan menemukan kunci menuju kebahagiaan.


saya pun mendo'akan semoga segala cita-cita mulia engkau bisa terraih. semoga segala aktivitas yang sedang diperbuat bisa menjadi nilai dan barokah untuk diri dan juga lingkungan sekitar. dan semoga kebaikan senentiasa mendekat pada engkau dan keluarga dalam menapaki perjalanan hidup yang (mungkin) sulit. tapi engkau selalu ajarkan bahwa ALLAH membersamai kita orang beriman yang mau membantu dien-nya.

sejuta terima kasih saya ucapkan untuk ini. biar ALLAH saja yang akan membalas dengan kebaikan yang melebihi dari apa yang telah engkau berikan. aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar