Rabu, 30 Juli 2014

selfie yang manakah?


banyak orang yang merayakan iedul fitri dengan berkumpul bersama dengan handai taulan (atulah ini teh bahasa apa sih sebetulnya? hehehe). kemudian, bermaafan, santap keluarga dengan menu mainstream, yaitu ketupat, diselingi dengan ngobrol haha hihi dan ditutup sempurna dengan berfoto bersama. dan teknik foto kali ini adalah dengan tongsis atau dengan selfie. say cheese and your cute picture was captured. *dengan gaya bibir monyong *dengan gaya mata sedikit disipitkan *dengan gaya rambut berkibar *dengan gaya hijab warna-warni *dan dengan gaya lainnya.

dan selang beberapa menit kemudian, banyak pasang mata bisa saksikan via media sosial dimana foto tersebut diunggah. ah betapa senang!

*   *   *

dan (mungkin) sedikit orang yang merayakan iedul fitri dengan berkumpul bersama dengan handai taulan (atulah ini teh bahasa apa sih sebetulnya? hehehe). bermaafan via komunikasi jarak jauh, melakukan ritual santap keluarga dengan menu antimainstream, semisal mie ayam, juga tidak diselingi dengan ngobrol haha hihi, melainkan bertafakur, berdo'a dan ditutup sempurna dengan berfoto diri. dan teknik foto kali ini adalah hanya dengan selfie. say cheese and your cute picture was captured. *dengan gaya mata berair *dengan gaya mulut senantiasa bertakbir *dengan gaya kedua tangan menengadah *dan dengan gaya lainnya.

dan saat itu juga, banyak pasang mata malaikat bisa saksikan via media (bukan) sosial dimana orang tersebut berdo'a. ah betapa senang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar