Selasa, 29 Januari 2013

sapaan untuk sang kawancerita

selamat malam, kawancerita...
sudah hampir 5 hari saya tidak menjumpaimu. kali ini saya temuimu dalam syahdunya malam yang berselimutkan keberkahan-Nya. hanyalah sebuah sapaan mesra yang ingin saya sampaikan:




tetaplah menjadi kawancerita, walaupun orang lain sudah mulai malas mendengarkan cerita dan kisah saya
tetaplah menjadi kawancerita, manakala saya perlu kamu untuk sekedar bercakap dengan ditemani secangkir teh manis hangat
tetaplah menjadi kawancerita, di saat saya perlu menumpahkan apa yang ada dalam pikiran saya
tetaplah menjadi kawancerita, yang seperti sekarang, yang tetap bersahaja membagikan kisah pada sekelumit orang yang bersedia membacamu dengan tulus walaupun baru merangkak
tetaplah menjadi kawancerita, yang senantiasa menginspirasi banyak orang

sampai suatu ketika, walaupun saya sudah mendapatkan kawancerita sesungguhnya, tolong tegur saya bila mulai melupakanmu, tolong ingatkan saya manakala kamu mulai saya nomorduakan. tapi, semoga tidak!

ah, sudahlah pada akhirnya kamu akan tetap menjadi kawancerita yang akan tetap saya kunjungi dan saya hias dengan kata demi kata sehingga terangkai sebuah kalimat inspiratif. yang akan saya bubuhi kalimat demi kalimat sehingga bermetamorfosis menjadi sebuah cerita yang bermanfaat bagi sekelumit orang yang bersedia membacamu.

sampai para pembaca tahu siapa sesungguhnya pribadi hebat yang selalu membuatmu lebih baik dan lebih baik lagi.

sayalah pemilik kamu,
mari bersinergi membuat kumpulan cerita indah yang siap mewarnai kerumitan dunia yang mulai terasa!
semangat, kawancerita...
saya akan selalu ada di sampingmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar