Rabu, 09 Januari 2013

semangat baru di blog baru



untuk mengawali sesuatu yang baru, banyak orang bilang harus syukuran dulu. benarkah demikian? saya tidak sepenuhnya percaya, jika syukuran yang dimaksud dalam konteks di sini adalah bersyukur, saya pikir memang sudah sepatutnyalah setiap insan bersyukur setiap saat, bukan hanya karena mengawali yang baru-baru saja. okay, lebih baik kita buka forum ini dengan salam hangat untuk semua pembaca.

SALAM HANGAT (assalamu'alaykum, wr. wb.)

alhamdulillah, blog baru dengan judul (ceritaku_inspirasimu) ini lahir juga bertepatan dengan tanggal 26 shofar (9 januari 2013), tepat di hari rabu di kota bogor yang seharian ini diguyur hujan. blog ini sebenarnya saya niatkan dan saya targetkan untuk menjadi kawan bercerita juga sekaligus menyalurkan hobi lama yang belakangan mulai sering dilupakan. harapannya output cerita saya ini bisa menjadi inspirasi bagi semua yang singgah dan bersedia membaca setiap susunan kata demi kata yang saya ketik dengan sepenuh hati (haish, lebay dan so' cetar membahana! hehehe). mari mulai dengan niat yang bersih dan tulus untuk belajar, berdiskusi dan mengambil sebanyak-banyaknya manfaat yang terkandung dalam blog ini! semoga kelak tulisan-tulisan yang lahir dari blog ini bisa sangat bermanfaat untuk pembaca, so plis untuk mengingatkan saya bila saya mulai lalai menulis maksimal 1 minggu yah. hukumannya bila saya lalai dalam menulis selama maksimal 1 minggu tersebut adalah: SHIT UP 100 kali (ini janji saya).

well, itu saja perkenalan awal dari saya sang penjaga kandang. nantikan episode dan kisah baru dalam cerita-cerita yang akan saya muat dalam blog ini. sekali lagi, semoga bermanfaat dan selamat berselancar!

wassalamu'alaykum, wr. wb.

salam hangat,
penjaga kandang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar