Minggu, 14 Juni 2015

14 juni 2010 - 14 juni 2015

hari ini 14 juni 2015. 5 tahun sudah saya bekerja dan mendapatkan penghasilan dari sebuah perusahaan ternama bernama nutrifood. orang bilang ini adalah rumah kedua, karena minimal delapan jam sehari dihabiskan di tempat kerja. tapi bukan karena faktor itu, melainkan karena suasana dan budaya kerja di nutrifood memang berasa seperti di rumah. melalui budaya I-CARE-nya, perusahaan ini diformulasikan khusus untuk membentuk karyawan menjadi pribadi yang berintegritas, berkolaborasi, berinovasi, respek, dan excellent.

5 tahun bukanlah ukuran yang singkat, juga belum bisa dikatakan lama. relatif tergantung dari apa yang sudah saya lakukan di sini. jika sudah banyak hal yang dilakukan untuk peningkatan diri dan perusahaan, mungkin 5 tahun masih dikatakan kurang, tapi jika keluhan demi keluhan yang terlontar selama berada di sini, 5 tahun teramat lama rasanya.

saya berharap semoga setelah saya resmi mendapatkan jatah cuti 15 hari dalam setahun ini, aktivitas pekerjaan saya semakin berdampak positif, mampu menjadikan perusahaan ini sebagai media pengembangan diri yang semakin keren, dan semoga bisa terus menginspirasi dengan cara saya. aamiin.

terima kasih pada semua yang telah memberikan warna selama berada di tempat ini, khususnya untuk manager pertama saya yang telah memberikan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan keren ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar