Senin, 24 Februari 2014

nol, nol, nol, dan satu jadi seribu

banyak lelaki terpikat dengan elok dan jelita rupamu. mereka menilai tujuh, delapan bahkan sembilan... tapi maaf, aku menilainya nol.

banyak lelaki terbius dengan megah dan meriah hartamu. mereka menilai tujuh, delapan bahkan sembilan. tapi maaf, aku menilainya nol.

banyak lelaki terkagum dengan luhur budi dan pekerti keluargamu. mereka menilai tujuh, delapan bahkan sembilan. tapi maaf, aku menilainya nol.

karena bagiku, islam dan tauhidmu yang kudamba. aku nilai satu untuk ini, sehingga nol-nol yang lain, akan berubah menjadi 1000 (seribu).

ya, seribu... seperti aku yang mempunyai seribu usaha dan upaya untuk berjuang bersamamu kelak :)


terinspirasi dari sabda Baginda Rasullullah Muhammad saw., sebagai berikut:
”Wanita itu dinikahi karena empat hal, karena hartanya, karena kecantikannya, karena nasabnya, karena agamanya. Maka pilihlah alasan menikahinya karena agamanya. Kalau tidak maka rugilah engkau”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar