Selasa, 18 Februari 2014

syafakallahu untuk saya :)

saat tulisan ini saya buat, kondisi kesehatan saya sebetulnya sedang sedikit terganggu. hidung mengeluarkan mukus dengan jumlah yang masih cukup banyak, belakangan tenggorokan pun berasa agak geli. betapa benar nikmat sehat itu sangat nyaman dan patut disyukuri :)

di tengah kondisi seperti ini, saya masih saja bisa bersyukur karena nyatanya saya masih dikelilingi oleh orang-orang yang begitu memberikan intensi dan perhatian yang begitu besar. paling simple adalah teman yang menanyakan kenapa dan memberikan do'a kesembuhan, yang intermediate adalah teman dekat yang pas sekali menelepon setelah lama tak berkabar dan meminta saya untuk memperhatikan badan serta meminta untuk jaga kondisi, dan paling kompleks adalah seseorang yang memberikan perhatian yang sangat ekstra dengan menanyakan kabar secara konsisten. alhamdulillah dan terima kasih untuk ketiga kategori tersebut. hehehe.

sebagai seorang yang sangat melankolis dan mudah terenyuh, diberikan perhatian macam itu sangatlah membuat hati ini terharu bahagia. dan yang paling memberikan kesan, saya sampaikan kepada teman baik ketika kuliah dulu, yang dengan izin dan skenario ALLAH tetiba tadi siang menelepon saya untuk mengabarkan suatu hal, di ujung perbincangan dia memberikan do'a kesembuhan dan meminta saya untuk menjaga kondisi tubuh. sungguh ini adalah bentuk perhatian yang dahsyat. apalagi saya memang tahu semenjak berteman dari kuliah dulu, dia adalah salah satu teman lelaki saya yang sangat perhatian, baik dan sincere. tak bisa lagi saya hitung berapa kali dia membantu saya mengantar jemput ke stasiun ketika saya pulang ke atau balik dari bandung.

juga ingat ketika suatu saat dia menelpon saya lama untuk mengabari bahwa dirinya akan menikah. terharu dia menempatkan diri saya sebagai seorang teman yang laik dikabari dengan cara seperti itu. juga ikatan lainnya yang masih ia tunjukkan dengan memberikan kepercayaan pada saya sebagai konektor untuk "shodaqoh bulanan" yang ia berikan kepada yayasan. mengingat lelaki satu ini, saya melihat dan belajar ketulusan yang dalam. mungkin saya belum menjadi temannya yang baik, tapi saya mendo'akan semoga kamu senantiasa diberikan kemudahan jalan dalam setiap urusan. aamiin.

teruntuk Hartanto, S.T.P.

dan teruntuk seorang yang selalu memberikan perhatian dengan ekstra, mohon maaf kiranya jika tidak saya jadikan cerita itu di sini, biarkan sebentuk perhatian itu menjadi do'a yang akan diaamiin-kan oleh para malaikat yang mempercepat kesembuhan saya. sejuta ucapan terima kasih atas perhatian dan ucapan syafakallahu-nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar