Rabu, 29 Januari 2014

aku butuh kamu... sepakat ya?

saya mau repost dari blog sekolah pernikahan yang pernah saya tulis beberapa bulan yang lalu:

pantaskah surga itu untukku?
sejengkal saja aku ingin meraih gerbangnya... dan untuk meraih itu, aku butuh kamu.

pantaskah surga itu untukku?
setetes saja aku ingin mencium wangi embunnya... dan untuk mencium itu, benar adanya aku butuh kamu.

pantaskah surga itu untukku?
sedetik saja ingin aku mengintip mahakaryanya... dan untuk mengintip itu, sekali lagi kukatakan aku butuh kamu.

ya, aku butuh kamu...

aku butuh kamu yang akan memapahku ke sana dengan cintamu yang megah.
aku butuh kamu yang akan melegakan indra penciumanku dengan do'amu yang syahdu.
dan tentunya aku butuh kamu yang akan menjernihkan mataku dengan usapan sayangmu yang putih.

jadi sepakat ya,
aku butuh kamu, biar surga itu pantas untukku... dan juga untukmu...
aamiin :)

 

di tengah senja nan basah
kota bogor, 19 september 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar