Selasa, 13 Agustus 2013

energi langit



beberapa hari lalu saya mendapatkan sebuah sinyal dari langit.
sebuah energi baru berpendar sangat kuat sekali.
tenang, ini bukan persitiwa ghaib.
saya belum sampai kapasitas diri memperoleh persitiwa macam itu. dan tidak akan pernah tentunya.
itu hanya milik kekasih ALLAH saja. milik manusia terpilih yang memikat bernama RASULULLAH.

ini adalah tentang sebuah energi langit.
sebuah perasaan kedekatan seorang hamba dengan Tuhannya.
namun, saya berpikir akan kedatangan energi ini.
akankah energi ini menjadi sesuatu yang hanya lewat, dan kemudian hilang seperti tahun-tahun sebelumnya?
mungkinkah ini ledakan sesaat di pascalebaran, dan setelahnya menguap menjadi sejarah dalam tempo 30 hari saja?
saya harap bukan.
saya harap ini akan menjadi energi paling berbeda dari biasa-biasanya.
ya, insya ALLAH berbeda...

belum pernah saya rasakan seperti sekarang.
pikiran saya meresonansikan gelombang langit dengan getaran yang besar.
hati saya disusupkan sebongkah kristal dengan frekuensi yang seimbang dengan kerajaan-Nya.
andai ini adalah sebuah tanda, maka saya hanya berharap ini akan membekas dalam jejak.

melewatkan yang sudah terlewat...
merindukan yang layak dirindu...
mengaksikan yang harus diaksikan...
dan tentunya kelak akan menuai yang memang pantas dituai...

ini bukan energi kinetik yang diperoleh dari usaha untuk bergerak esktra
ini bukan pula energi nuklir dari fusi elektron uranium
ini adalah energi dari langit
energi yang dikirimkan dari kerajaan di atas sana
untuk ditangkap
untuk dihayati
untuk diniati
untuk digerakkan
untuk dibuktikan
untuk disyukuri

hehehe agak asing memang energi langit ini. tapi saya yakin kawan-kawan mengerti maksudnya dan tentu pernah atau sedang memperoleh transferan energi ini. berupa apa? macam-macam mungkin ya bentuknya. misalnya: rasa damai setelah ibadah, semangat yang bergejolak untuk mengejar cita, niat tulus untuk upgrade diri, memperoleh suntikan inspirasi dari suatu hal atau kejadian, dan lain sebagainya.

sepertinya saya baru ditransfer salah satu bentuk energi langit tersebut. saya yakini ini adalah kiriman dari kerajaan sana. entah sebesar apa, tapi akan saya tangkap energi itu walau sekecil apapun. akan saya reaksikan dengan potensi yang saya punya supaya menjadi energi yang lebih besar. aamiin...

kini saya punya pekerjaan rumah. saya harus mengubah energi tersebut menjadi karya, karsa dan cipta. untuk kemudian bisa ditunjukkan dengan muka berseri. harus!

sejenak, saya berpikir, energi langit ini sepertinya akan menjadi bahasan yang menarik. tapi saat ini saya belum bisa bercerita banyak. cukuplah itu sementara yang bisa saya tuliskan. bahkan saya belum bisa meramu dengan baik rumus energi langit ini. tapi sepertinya untuk sementara saya beri formula sebagai berikut:

energi langit = (niat + aksi) / ketakutan

ya, itulah formulanya menurut saya.
energi langit akan berbanding lurus dengan niat dan aksi. energinya akan semakin besar jika niatnya lurus dan aksinya nyata. namun, energinya akan mengecil jika faktor ketakutan semakin besar.

nah, terakhir saya mengucapkan "selamat membesarkan energi langit, kawan-kawan".
semangat! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar