Minggu, 02 Agustus 2015

#kode

banyak sekali yang ada di kepala untuk dituangkan dalam tulisan. menunggu jari mengikuti kecepatan berpikir supaya tertata kalimat demi kalimat yang inspiratif dan gagah. haish sudah malam bahasanya jadi sedikit aneh. *lupakan.

hari ini, teramat menyenangkan dan penuh berkah. setelah pagi-pagi bisa bermuhasabah bersama istri tercinta, kemudian disusul dengan mendapat kabar gembira dari "sahabat utama sekaligus sahabat seperjuangan" via whatsapp tentang program cita-cita. tak berhenti di situ, siangnya keluarga hebat saya bernama team QC cibitung juara bersedia menyempatkan waktunya untuk singgah, bersilaturahim dan berramah tamah di rumah kediaman saya saat ini. alhamdulillah semuanya seolah bersepakat dan berkonspirasi untuk masing-masing membawa sekeranjang energi positif. teramat bersyukur mendapatkan ini dari ALLAH. pantaskah saya?

entah pantas atau tidak, yang pasti saya hanya ingin menikmati nikmat ini dengan penuh syukur. cukup itu saja yang ingin saya sampaikan di hari penuh berkah ini.

biarkan perasaan gembira ini menjalar sejenak mengisi relung hati. karena hati yang gembira adalah obat. dan obat mencegah orang dari sakit.

terima kasih yaa ALLAH atas segala kebaikan-Mu yang telah mengirimkan orang-orang tersayang mendekat kepada diri ini. semoga kegiatan-kegiatan yang terjadi hari ini bernilai berkah dan ada pelajaran berharga yang ingin Engkau tunjukkan. apapun itu, karena saya merasa perlu mawas diri membaca kode. saya yakin bahwa Engkau kadang menyusupkan sebuah ujian di balik kode-kode yang musti dipecahkan, dan untuk mengetahui kode tersebut, perlu sebuah ilmu untuk membantu menjelaskannya.

terima kasih banyak pada ketiga kode yang berkesinambungan tersebut. dengan sadar saya memaknainya bahwa itu adalah jalan yang Engkau tunjukkah untuk membuat saya semakin mendekat pada-Mu. insya ALLAH.

semoga Engkau senantiasa menguatkan hamba. aamiin ya robbana :)



bagi sebagian orang, mungkin tulisan ini pun seolah tidak memberikan makna yang jelas. sengaja, biar saya menuliskan kode. kode yang hanya dimengerti oleh segelintir orang yang memiliki frekuensi pemikiran yang sama. ya, ini adalah sebuah #kode

Tidak ada komentar:

Posting Komentar