Rabu, 05 Agustus 2015

pabrik baru, pembelajaran baru

tepat 2 hari yang lalu, yaitu senin, 3 agustus 2015 plant baru nutrifood di cibitung baru saja beroperasi untuk memproduksi minuman rasa buah. setelah perjalanan panjang pendirian gedung, pelengkapan alat dan mesin, perekrutan sumber daya manusia, dan perencanaan lainnya, akhirnya "adik baru" ini terlahir juga. alhamdulillah.

dalam pabrik baru ini, saya mendapatkan kapasitas untuk menjaga mutu dari setiap material yang datang sampai produk yang dikeluarkan untuk dipasarkan. tentunya, kapasitas ini tidak saya pegang sendiri, melainkan disupport penuh oleh atasan saya dan juga team hebat penjaga mutu berikut:

team quality control NS juara!!!

saya percaya bahwa sesuatu yang baru akan menghadirkan pembelajaran baru, tantangan baru, semangat baru, dan juga terobosan baru. akan seperti apakah warna-warni yang terbentuk dari pabrik baru ini? semoga penuh dengan manfaat.

dan saya pun berdo'a jika ini baik dan akan mendatangkan banyak manfaat, semoga ALLAH akan selalu membimbing dan memberikan kekuatan dalam menjalani hari-hari yang penuh dengan ilmu :)

salam semangat juga untuk semua jiwa yang dengan sadar memberikan waktu dan tenaganya untuk kebaikan pabrik baru ini. semoga senantiasa kreatif dan ditambahkan ilmu atasnya... aamiin ya robbana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar