Senin, 28 Juli 2014

28 di 27

alhmadulillah...

bertepatan dengan 1 syawal 1435 hijriyah ini, saya kembali berintrovert. me-time sambil menulis selalu menjadi salah satu hal yang menarik dalam hidup saya.

hari ini adalah hari iedul fitri. eid mubarok. dan kemarin adalah hari kelahiran saya. tepat 28 tahun yang lalu seorang anak manusia dilahirkan yang juga bertepatan di hari ahad. tepatnya 27 juli 1986.

banyak do'a kebaikan mengalir dan terucap dari teman-teman saya. tidak bertemu langsung tapi hampir semua terucap dalam bentuk tulisan yang dikirim via whatsapp, sms, facebook dan twitter. hanya satu orang yang mengucapkan langsung, yaitu istri saya. hehehe.

tadinya saya berniat untuk menuliskan ulang semua do'a teman-teman. tapi karena terlampau banyak, akhirnya niat tersebut saya urungkan. tapi tenang, saya tetap mengapresiasi ucapan dan do'a dari teman-teman semua, dan yang tepenting turut serta meng-aamiin-kan. semoga semua do'a tersebut menjadi penyemangat saya untuk selalu berpikir ulang apa saja yang sudah dilakukan hingga 28 tahun dan hendak digunakan untuk apa sisa umur yang tersisa.

ya, 27 juli kali ini saya menginjak usia 28 tahun. sebuah usia yang bisa dibilang tak lagi muda, tapi masih terbilang produktif. semestinya masih banyak hal dan pencapaian yang bisa saya perbuat dengan umur sedemikian. tinggal seberapa besar keinginan untuk itu tertanam di dalam diri.

saya teramat bersyukur. ALLAH masih berbaik hati menghantarkan saya berada di titik ini. walaupun 27 juli kali ini terasa sangat berbeda, tapi saya tetap bersyukur. kebahagiaan pada diri saya tetap tumbuh subur walau sempat terselip sebuah kelalaian pribadi yang membuat kondisi tidak nyaman. namun, nyatanya cara kerja ALLAH tetap tak bisa diduga yang akhirnya 27 juli tetap berakhir indah disambut dengan gema takbir yang bersahut-sahutan. alhamdulillah.

terima kasih kepada semua yang telah membuat hari saya di 27 juli ini begitu indah. orang tua, kakak, adik, fajar ciptandi, teman-teman yang memberi do'a, team cibitung yang dengan niatnya membuat video kreatif, dan juga yang paling penting adalah Mrs. Suhadi. terima kasih banyak semua. semoga para malaikat meng-aamiini semua do'a kebaikan kalian semua. aamiin.

ok, fixed kini saya sudah resmi menginjak 28. kalo kata vikibolary: twenty eight my ages. hehehe :)

sedikit potongan video (menulis di atas sisa sampling susu cokelat plus jerapah!)

sebagai bonus dari tulisan ini, saya sertakan pula link ke video kreatif yang dibuat team qc cibitung berikut:

http://www.youtube.com/watch?v=ead6T4qxKm0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar