Senin, 14 Juli 2014

cukup di bandung dan di bogor

kemarin,

bogor bagi saya terasa islandia
bandung bagi teman saya berasa alaska...

padahal,
kami sama-sama belum pernah ke islandia maupun ke alaska

padahal,
kami ada di sebuah negara yang tak mengenal empat musim

padahal,
tak ada salju yang membuat bogor ataupun bandung begitu dingin

tapi dinginnya bogor dan bandung, selalu menyisakan hangat
kehangatan sebuah kebersamaan
bersama teman, bersama keluarga...

ya, saya cinta bogor dan bandung
dan berharap akan selalu berada di keduanya...

bukan di paris ataupun tokyo...

cukup di bandung, di mana saya bisa merasakan kesederhanaan berkeluarga
cukup di bandung, di mana saya bisa ber-introvert ke jalan-jalan raya yang saya mau
cukup di bandung, di mana batagor nikmat di depan sekolah dasar hanya seribu rupiah...

juga,

cukup di bogor, di mana pohon tinggi banyak menjulang dan buat saya bahagia
cukup di bogor, di mana saya ingin terus melabuhkan diri dan menua di kota ini...

ya, cukup di bandung dan di bogor
titik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar