Sabtu, 05 Juli 2014

kabar gembira!!!

Menjelang pilpres di negeri kathulistiwa ini, media sosial yang saya miliki berubah menjadi sarana debat orang-orang yang mendadak pintar. Media sosial berubah menjadi sarana kampanye mendukung masing-masing yang dijagokan. Beberapa akun masih memiliki kecerdasan memfilter mana yang layak diposting dan sebagian lagi begitu membabi buta memposting semaunya tanpa saya ketahui apa motivasi dari yang dikerjakannya.

Saya selaku pemilik akun twitter dengan nama resmi @hadisu_euy, tak pernah sekalipun berkicau tentang hal tersebut. Bukan karena apatis, tapi jujur saja saya tidak pintar berargumen dalam nuansa pilpres ini. Saking saya tak memiliki keahlian dalam bidang politik, saya hanya berpikir sederhana: siapapun pemimpin negeri kathulistiwa ini kelak, telitilah kembali motivasi Bapak-Bapak mencalonkan diri sebagai presiden untuk apa. ALLAH Maha Tahu dan jangan lupa ada hari pertanggungjawaban kelak, di dunia maupun di akhirat.

Selain di dunia maya, di dunia nyata pun ramai orang berkomentar mengenai fenomena pilpres kali ini. hehehe luar biasa memang topik ini menyedot banyak sekali emosi postif maupun negatif. Ah, sudahlah. Saya tak mau ambil pusing dengan semuanya. Sekali lagi karena saya tidak ahli dalam hal politik. Saya hargai jika kawan-kawan memberikan penilaian bahwa saya tidak peduli dengan masa depan bangsa ini. Ya, saya hargai. Begitupun saya menghargai kawan-kawan semua yang begitu lihai memberikan penilaian masing-masing atas fenomena pilpres ini.

Untungnya di beberapa hari menjelang “hari heboh” nanti, bahasan mengenai pilpres sudah mulai mereda. Suasana lebih kondusif walau para pendukung masih saja ramai berseliweran mengemukakan gagasan-gagasannya. Untung sekali di tengah tegangnya suasana seperti ini, ada sedikit hiburan yang membuat saya terpingkal kocak. Untung sekali ada kabar gembira!!! Apa itu?


Kabar gembira untuk kita semua. Kulit manggis kini ada ekstraknya. Mastin hadir dan rawat tubuh kita. Jadikan hari ini hari Mastin. Tampil bersinar membuatmu bahagia. Badan sehat, rahasia Mastin herbal. Rahasia alami dari Indonesia. Penuh pesona, pesona Mastin. MASTIN, GOOD!

Ah, akhirnya kabar gembira ini benar-benar menjadi kabar yang menggembirakan di tengah ketegangan pilpres. Dan sore ini saya pun tengah gembira, karena ini kali pertama saya buka shaum bersama bapak, ummi, kakak, adik dan keponakan tercinta di Ramadhan 1435 H. Semoga amal ibadah shaum saya dan keluarga hari ini mendapatkan nilai di sisi ALLAH. Aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar