Sabtu, 27 Juli 2013

27 bulan 7 saya berusia 27


saya berusia 27 tahun :)

dini hari ini, saya masih terjaga.
ada sejumput harapan yang saya titipkan pada do'a dalam komunikasi saya dengan-Nya.
sebuah do'a yang saya kirimkan langsung dalam bincang malam.
bukan karena waktunya yang bertepatan spesial.
tapi... sedikit banyak memang berpengaruh si kualitas do'a saya di tanggal 27 bulan 7 ini. selalu!

27 tahun sudah menapaki dunia ini...
lika-liku yang saya alami laksana sebuah puzzle yang akhirnya harus saya susun ulang menjadi utuh.
sebagian sudah berhasil dirangkai dengan baik, hingga saya bisa membaca lebih jelas kemana sebetulnya hidup saya akan berarah.

27 tahun sudah mendengar suara di dunia ini...
ilmu yang saya dengar laksana penyejuk setiap tingkah polah yang saya sikapi.
sebagian ilmu telah saya praktikkan dan sebagain besar belum juga. ampuni saya yang malas ini.

27 tahun sudah memandang dunia ini...
aneka peristiwa yang terjadi pada segala sisi kehidupan saya, telah disaksikan sendiri.
mendewasakan saya dan mengajari saya makna sebuah revolusi diri.
ada semilir angin segar yang menyeruak memaksa diri untuk senantiasa membaik. selalu ada!

sekilas intermezo yang terbayang pada pikiran saya dini hari ini.
abaikanlah bila penataan bahasa dan juga diksi yang saya pilih sudah tak terfahami.
kantuk pun menyerang.
namun, sebelumnya izinkan saya layangkan permohonan ampun atas dosa hingga saya 27 tahun.
izinkan saya mengucapkan syukur tiada tara atas nikmat hingga saya 27 tahun.
dan izinkanlah butiran-butiran do'a saya sampai di langit mengetuk pintu di sana hingga disambut oleh malaikat.
dan terakhir izinkan saya reguk kebahagiaan saya yang mendasar. kebahagiaan atas kenikmatan berada dalam islam yang mengahangatkan dan mendamaikan...

aamiin yaa robb, yaa malik, yaa illah

dalam khidmat
27.07.2013
01:27 WIB
@hadisu_euy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar